Senin, 28 Mei 2012

1 Injyuu

Injyuu

10 Godfather (Ten Dons)
Para Shadow Beast (阴 獣 Injyuu) adalah kelompok khusus yang terdiri dari 10 pengguna Nen paling kuat dalam organisasi Mafia di dunia. Di bawah komando langsung dari "Ten Dons," pemimpin tertinggi mafia, masing-masing injyuu memiliki kode nama sendiri yang berasal dari hewan yang mengilhami mereka untuk mengembangkan kemampuan Nen nya. Prajurit ini seacar individual menemani 10 GodFather di seluruh dunia dalam setiap gerakan mereka, tetapi kekuasaan mereka yang sesungguhnya hanya akan keluar ketika mereka bersatu, karena pada kenyataan nya kemampuan mereka memungkinkan untuk menutupi kelemahan satu sama lain. Kelompok ini, bagaimanapun, tidak lagi ada karena telah dibunuh seluruhnya oleh Genei Ryodan, yang menghabisi mereka semua tanpa ampun pada satu malam, kecuali untuk Owl yang dibiarkan hidup dulu untuk diinterogasi kemudian dicuri kemampuan Nen nya oleh Kuroro lalu dibunuh.

Owl 
Owl
Seperti hampir semua anggota Injyuu, Owl menyerupai hewan yang terinspirasi nama kode, dengan mata yang besar dan tajam yang membuatnya tampak menyerupai burung hantu. Untuk sebagian besar waktu mata ini tetap tersembunyi di balik sepasang kacamata hitam besar nya (bahkan pada malam hari), beserta kemeja besar dan sandal, yang membuat Owl tampak begitu santai. Ketika Genei Ryodan berencana untuk mencuri semua barang lelang di pelelangan York Shin, 10 Godfather meminta bantuan Injyuu. Ketika hari pelelangan dimulai Owl menggunakan kemampuan Nen nya untuk mengambil semua barang lelang dan pergi tanpa dicurigai. Setelah Ryodan membunuh Injyuu lainnya di gurun Godo, Owl dibiarkan hidup lalu dihadapkan pada Kuroro untuk diinterogasi. Kemudian kemampuan Nen nya dicuri baru selanjutnya dibunuh. 
Porcupine
Porcupine
Porcupine berperawakan pendek dengan mengenakan jaket merah yang menyatu dengan celana panjangnya serta memakai sandal, dia hanya memiliki 3 helai rambut di atas dahinya. Sesuai dengan kode nama nya, karaternya nya pun menyerupai landak. Kemampuan Nen nya adalah mampu memanipulasi rambutnya, sehingga dapat keluar dari tubuhnya untuk bisa tegak dan tajam saat menyerang, serta dapat melentur saat bertahan. Kemampuan ini dia tunjukkan saat melawan Ubogin di gurun Godo, meski sempat menyulitkan Ubogin yang tak bisa melukainya Porcupine akhirnya lansung mati seketika saat terkena frekuensi suara Ubogin yang sangat keras dari jarak dekat.
Rabid Dog (病犬 Yama Inu)
Rabid Dog
Rabid dog berperawakan kurus dengan memakai baju panjang hijau dengan celana jins dan bersepatu serta rambut jabrik warna merah, sesuai dengan kode nama nya, karakternya pun menyerupai anjing liar (dapat dilihat dari bentuk mulutnya). Kemampuna Nen nya adalah dapat dapat memanipulasi dirinya menjadi lebih ganas dengan bentuk mulut yang lebih runcing, serta terdapat gigi-gigi yang tajam yang mengandung racun yang dapat melumpuhkan lawan jika terserang. Hal ini Rabid Dog tunjukkan saat melawan Ubogin, kekuatan gigitannya sangat tangguh hingga dapat melukai pundak Ubogin yang terkenal sangat keras seperti baja. Namun pada akhirnya dia mati setelah tertembak oleh gumpalan dari mulut Ubogin, gumpalan ini berasal dari setengah organ kepala Leech yang digigit oleh Ubogin.
Leech
Leech
Leech berperawakan gemuk dengan hidung yang berwarna kemerahan. Dia memelihara jenis lintah yang berbahaya dalam perutnya dan dapat dikeluarkan melalui lidah nya yang memiliki saluran lubang. Kemampuan nya adalah menularkan lintah lintah tersebut kepada lawan nya yang sedang terluka. Hal ini diperlihatkan saat melawan Ubogin, namun dia mati setelah setengah organ kepalanya digigit oleh Ubogin ketika dia mendekatkan kepalnya saat menjelaskan tentang efek lintah yang telah masuk ke tubuh Ubogin.
Worm
Worm
Worm berperawakan seperti cacing yang tinggi berwarna merah dengan perut yang buncit. Dia bergerak melalui bawah tanah. Selain itu kemapuan Nen nya juga menjadi lebih kuat saat di dalam tanah daripada diatas tanah. Hal ini dia perlihatkan saat bertarung dengan Ubogin, setelah menyerang Ubogin secara tiba-tiba dri belakang, dia menarik tangan Ubogin kedalam tanah. Dengan kondisi itu jelas sangat menyulitkan Ubogin yang dari arah lain akan di serang oleh Leech, Rabid Dog dan Porcupine. karena terdesak itulah Ubogin menghantamkan tangan nya ke tanah dengan kemapuan big bang impact nya yang sangat dahsyat, hingga hanya menyisakan lengan tangan Worm saja yang terpegang di tangan Ubogin.

Anggota Injyuu yang lain
Tidak banyak diketahui tentang ke 5 injyuu ini. Mereka hadir saat menghadang mobil Ryodan yang sedang mengejar mobil Kurapika cs. di gurun Godo setelah menangkap Ubogin. Setelah itu tidak ditunjukkan pertarungan mereka dengan Ryodan. Namun yang  pasti mereka semua mati kecuali Owl yang dibawa ke Kuroro untuk di interogasi.

Read more: http://hunterxhunterisland.blogspot.com/search/label/Tokoh%20Hunter%20X%20Hunter#ixzz1wEApbL6x

1 komentar:

caceykaigler mengatakan...

Gambling in casinos is legal in Nevada? - DRMCD
There is a 나주 출장샵 new gambling 광주광역 출장마사지 industry in the United States, 제주도 출장마사지 the legalization of gambling 성남 출장마사지 in Nevada has 김해 출장샵 been recognized by the Nevada Gaming Control Board,

Posting Komentar